Tuesday, April 9, 2013

Semangat Pagi

Pagi sahabat bloggers....

Ketika seseorang merasakan kekuatan dalam dirinya untuk melakukan apapun sebaik mungkin, maka inilah kebahagiaan, inilah yang disebut keberhasilan. Keberhasilan bisa terwujud apabila sebuah pekerjaan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan niat yang tulus tanpa pamrih dan tanpa sesuatu yang harus disombongkan dalam diri kita, karena sesungguhnya diri kita tidak ada apa-apanya jika tanpa ada dorongan/motivasi dari orang terdekat kita.

Pendidikan merupakan cikal bakal seseorang dalam menata hidupnya. Pendidikan itu bermacam-macam, menurutnya jenisnya ada dua yaitu; pendidikan formal dan pendidikan non formal. Sedangkan pendidikan menurut kriterianya ada pendidikan umum, pendidikan agama, dan pendidikan keterampilan. Dengan berbagai macam pendidikan yang kita terima dalam diri kita  itu bisa menjadikan hidup lebih terarah dan bisa melakukan apapun sebaik mungkin untuk mencapai cita-cita hidup.

Keberhasilan dalam menata hidup merupakan yang hal yang selalu kita dambakan, karena tak ada seorangpun yang menginginkan kehancuran dalam hidupnya.

Selamat menjalanin hidup ini dengan penuh semangat, janganlah menoleh kebelakang hanya untuk penyesalan tapi menolehlah kebelakang untuk pelajaran kita kedepannya.

Happy blogging....

No comments: