Wednesday, June 29, 2011

My Page Range

Siang sobat bloggers...
Hari ini sunguh tragis dan menyesalkan, pasalnya aku lihat blogku yang ini lagi parah dan amburadul. Ini mungkin dikarenakan kebanyakan tangan jahilku sendiri yang selalu otak-atik template, akibatnya jadi gak sedap dipandang mata. Tapi syukurlah sekarang sudah kembali normal lagi dan semoga menjadi lebih baik. Amiin...


Tak hanya itu saja yang membuatku menyesal, karena ternyata pagerange blog inipun jadi melorot alias turun. Hemmmm kayak gak ikhlas aja mbah google yang pada bulan-bulan lalu telah ngasih pagerange 2 eeeh.... sekarang melorot jadi pagerange 1 (huft...).

Mungkin ini dikarenakan akhir-akhir ini aku jarang posting yang sesuai dengan tema yang ada atau gimana ya??? entahlah yang pasti sekarang aku akan lebih semangat lagi untuk mengejar ketertinggalan ini.

Dengan semangat berkobar seakan mau perang melawan musuh, aku akan persiapkan lagi blogku ini untuk menjadi lebih baik sesuai dengan harapan mbah google.

Hari ini aku fokuskan hanya untuk membahas tentang turunnya pagerange blog ini, karena aku juga ingin masukan maupun saran-saran dari para sobat blogger semuanya.

Oke guys sebelum dan sesudahnya aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.
Happy blogging....

No comments: