Friday, June 17, 2011

Libur Telah Tiba

Libur tlah tiba.... Libur tlah tiba...... Hore..... Hore.....

Hai sobat blogger, masih ingat gak sama penggalan lagu diatas? tentu ingat donk... Itu adalah lagu dari Tasya yang semasa kecil dulu.


Nah lagu itu selalu muncul dibenak saya pada saat liburan telah tiba. Rasa-rasanya paaaaaaas banget kalau dinyanyiin saat liburan kaya' gini dan menyanangkan tentunya. Untuk mengisi liburan biasanya banyak berbagai macam aktivitas dilakukan oleh anak didik yang masih di bangku sekolah. 

Misalnya bisa diisi dengan bertamasya bersama keluarga untuk berkeliling-kliling suatu tempat maupun daerah bahkan keliling dunia sekalipun (bagi yang mampu neh), bisa juga diisi dengan kemping, lintas alam, maupun yang lainnya yang bermanfaat tentunya.

Karena ini merupakan liburan yang panjang, so jangan dilewatkan ea untuk berkunjung ke rumah keluarga, maupun teman-teman yang ada di desa. Apalagi bagi kalian yang sekolahnya jauh dari rumah alias lagi ngekos, ini merupakan kesempatan yang baik untuk berlibur.

Berlibur bukan hanya di tempat-tempat wisata saja, bukan? karena makna dari beribur itu sendiri adalah untuk merileksasikan otak dan pikiran yang selama satu semester bergelut dengan pelajaran-pelajaran di sekolah.

Oke guys tentukan pilihanmu untuk berlibur tahun ini.
Selamat menikmati liburan, semoga menyenangkan.....

No comments: