Sunday, June 12, 2011

Tanpa Tema Maupun Judul

Malem sobat blogger's.....

Hari ini aku ingin jalan-jalan ah ke blog teman-teman meski gak semua sih, karena bawaan hari ini aku penaaat banget, kenapa ea? Mungkin ini terjadi karena rutinitas yang stagnan gitu tanpa ada perubahan yang berarti. Pernah gak sobat blogger merasa jenuh dan boring banget? Trus apa sih solusinya? bagi-bagi resep donk.... (cie...cie... kaya' masakan aja). 

Tapi bener deh terkadang kita merasa hidup koq gak ada perubahan gitu sih, ini dikarenakan rutinitas sehari-hari yang membuat jenuh. Gimana gak jenuh coba deh bayangin aja kalau saben harinya aktifitasnya cuma lihat film, fb-an, ngenet hem mmm, tapi za lumayan sih masih ada hiburannya ngenet masih bersyukur bisa jalan-jalan ke blog tman sambil baca-baca gitu.

Ohya dari tadi ngomong ngalor-ngidul tanpa ada topik maupun tema yang berarti, tapi emang sengaja sih hal ini aku lakukan hanya untuk mengisi kekosongan waktu aja sambli menunggu someone datang gitu. So hari ini saling sharing aja eah untuk berbagi suka dan duka sama kalian semua.

Terasa sangat lama banget deh aku gak ngelakukan aktifitas blogwalking, sampe'-sampe' blogku sepi dari kunjungan teman-teman. Aku jarang mengunjungi blog teman bukan berarti gak mau tetapi karena terbentang oleh waktu dan keadaan, kadang-kadang aku blogwalking hanya satu atau dua aja, bahkan kadang gak sama sekali tapi update masih tetap aku sempatin sih. Semoga teman-teman gak pada ngulapin aku yah...

Untuk selanjutnya..... sekarang aku blogwalking dulu......
Happy blogging...........

3 comments:

Rizkyzone said...

lha itu judulnya "Tanpa Tema Maupun Judul " hehhehehe

Unknown said...

kalo lagi jenuh gitu,aku biasanya jalan2 ke mall. liat2 aja atau...hunting buku di Gramed

Mhya said...

Rizky > bener juga hehehehe....

Cerpenis > nah itu dia, masalahnya ini di desa so gak ada mall gitu...