Friday, November 19, 2010

MY HANDPHONE 2010

Siang semuanya, pa kabar neh,,, hari ini mau yang enjoy-enjoy aja neh.... Karena saat ini aku lagi dilanda kasmaran. SSssssttt....jangan salah kasmarannya gak sama cowok, melainkan sama HP neh. Pengen deh rasanya punya handphone baru... 

Tapi bingung banget neh mau pilih yang mana? Yah gimana2 harus sesuai dunk antara budged dengan kemauan yang ada. Setelah aku browsing via mbah gugel aku menemukan beberapa gambar handphone yang keren-keren dan canggih pula, tapi sayang budgednya kurang pas jadi hanya bisa ngiler aja hehehehe,.....

Neh dia gambarnya.....










Oh ya... handphone yang aku pengen itu yang duo card CDMA dan GSM, secara aku pake dua kartu itu yang selama ini kalau kemana-mana membawa dua handphone, ribet banget deh jadinya. Ivio Indosat menyadiakan fasilitas tersebut, tapi sayang kameranya masih kurang karena cuma 1.3 MP. Saran dung mana yang bagus dan murah...?????

Terimakasih sebelumnya saya sampaikan.

No comments: