Monday, February 14, 2011

KASIH SAYANGKU UNTUKMU

Siang sobat semua,,,,

Pa kabar neh?? semoga baik-baik aja yah.... Hari ini sengaja aku berrileksasi dulu, setelah berbagai cobaan datang silih berganti menimpaku dan semoga bisa dijadikan sebuah pelajaran yang berharga. Amiin.

Bertepatan dengan hari valentine bagi orang-orang yang merayakannya aku ingin berbagi kasih sayang pada sobat blogger semua agan makin terjalin rasa persaudaraan yang kian lama kian mengikat kita dalam pertemanan di dunia maya ini.

Sebenarnya kalau kita kita mau bermurah hati, kasih sayang yang kita berikan pada orang-orang terkasih dan orang-orang yang kita cintai ini tentu bukan hanya pada hari ini saja yang sering disebut hari kasih sayang atau Valentine Day.

Akan tetapi dalam keseharian kita hidup dan bersama-sama dengan orang disekitar kita pun tak lepas dengan rasa kasih sayang. Kasih sayang disini tak hanya untuk pacar kita saja (kasihan donk yang gak punya pacar hehehe...) melainkan pada orang tua, kakak, adik, teman, sahabat de el el.

Kalau menurut aku pribadi sih semua hari itu sama. Hari akan terasa indah jika kita selalu dekat dengan orang-orang yang mengasihi dan mencintai kita. Akan tetapi kita pun tidak boleh egois akan kasih sayang tersebut, oleh karena itu sebagai timbal baliknya adalah kita juga mengasihi dan mencintainya. Bukan begitu sobat...???

Pada hari ini aku ingin tebarkan rasa kasih sayang ini untuk bapakku semoga diterima amalannya disisi Allah SWT, kemudian buat ibuku yang telah lama sakit semoga sabar menjalaninya, kemudian untuk kakak perempuanku yang tinggal bersamaku semoga sehat selalu dan makin sayang sama aku (makasih ea sist), kemudian untuk A' Din I love U so much, juga untuk semua keluargaku yang selalu setia bersamaku.

Akhir kata "Happy valentine day,,,,"

No comments: