Monday, January 24, 2011

TERIMAKASIH MY GOOGLE

Met siang sobat semuanya....

Hari ini aku bahagia banget deh, tahu kanapa?? Karena............ Saat aku melihat blog aku yang sederhana ini telah naik traffiknya, ehemmmm sekarang dapat pagerank 2 neh.... Meskipun baru 2 tapi aku  sudah bahagiaaa banget, ini merupakan surprise yang tiada tara.
Padahal baru kemarin saja aku lihat masih pagerank 1,,, eeeeh tiba-tiba sekarang sudah naik jadi pagerank 2 hehhehehe.... senang kaaaannn... gak nyangka deh...... Jadi makin semangat neh.....

Mungkin ini bisa dikatakan narsis banget kali ea bagi para senior yang sudah sangat keren blognya, dan pageranknya tentu sudah tinggi, tapi bagi aku sebagai newbe tentu ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

Untuk itu dalam postingan kali ini aku ingin berterimakasi pada mbah google yang telah menaikkan pagerank aku, sehingga hal ini bisa memicu semangatkku dalam berkarya kedepannya. Dan semoga kedepannya bisa posting lebih bagus dan bermanfaat bagi para pembaca dan aku sendiri tentunya.

Aku ucapkan juga buat para pemblogger lainnya yang telah naik pageranknya, semoga makin semangat dalam berkarnya.

Akhir kata Happy Blogging.

2 comments:

Gaphe said...

ahahaa.. punya saya PR nya masih enool.. maklum, enggak banyak yang ngelink..

Mhya said...

sabar mas, bentar lagi juga naik sendiri.... banyakin promo aja ea....