Friday, January 21, 2011

MARAKNYA KOMENTAR DI JEJARING SOSIAL

Semakin berkembangnya zaman, maka makin berkembang pula teknologi yang ada dibelahan bumi ini. Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang itu memang benar adanya. Karena dari perkenalan tersebut muncullah jalinan tali silaturrahmi. Silaturrahmi disini merupakan awal dari timbulnya sebuah hubungan. 

Banyak kenyataan yang terjadi bahwa dunia maya telah menghantarkan kita pada dunia nyata. Berawal dari sebuah komentar di jejaring sosial yang saat ini telah marak dipergunakan oleh semua lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang yang sangat dewasa pun juga enggan meninggalkan jejaring ini.

Komentar atau celotehan-celotehan mereka bisa menimbulkan inner beauty atau daya tarik sendiri, sehingga dari sebuah komentar tersebut kemudian berlanjut pada pertemanan yang lebih serius, dan pada akhirnya mereka pun mengiginkan untuk saling bertemu darat. Apa yang akan terjadi setelah ini??? OoOo.... tentu bisa ditebak...

Dari fenomena komentar tersebut itu bisa membuat kita lebih populer dari pada kita berdiam diri saja. Tapi, apakah itu yang dicari?? tidak semuanya orang itu suka berkomentar maupun dikomentari. Atau bahkan ada orang yang suka dikomentari tapi gak ada yang berkomentar. 

Terserahlah apa maunya mereka, yang jelas komentar di jejaring sosial ini bisa menghantarkan seseorang lebih dekat dengan orang lain. Bisa bertemu dengan family jauh, sahabat, teman sekolah, bahkan mantan pacar pun sering kali bisa bertemu kembali, akhirnya terjadilah CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Oke guys aku rasa itu saja postingan kali ini, See U again.......

No comments: