Thursday, April 1, 2010

UJIAN NASIONAL USAI

Hari ini Kamis tanggal 1 April 2010 usai sudah perjuangan anak-anak SMP/MTs dalam memperjuangkan hasil belajarnya selama 3 (tiga) tahun dibangku sekolah manengah pertama. Ujian Nasional ini diharapkan bisa memenuhi standar kelulusan yang ditetapkan oleh pemerintah, agar siswa-siswi bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi yaitu SLTA. Dalam ujian kali ini Alhamdulillah berjalan lancar dan tenang sesuai dengan yang kita harapkan, dan kebetulan juga saya sebagai salah satu pengawas ujian dan menyaksikan berlangsungnya ujian tersebut.
Ujian ini berlangsung sejak tanggal 29 Maret pada hari Senin hingga tanggal 1 April pada hani ini. Berhubung ujian ini dilakukan pengawasan silang maka saya pun tidak bisa meliput kegiatn siswa-siswi saya sendiri, tapi tak apalah meliput siswa-siswi yang lain yang dalam pengawasan saya. Kebetulan saya ditugaskan untuk mengawasi ujian di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Muhtadi Sendangagung Paciran Lamongan, dimana di sekolah ini terdapat 56 siswa-siswi yang tengah mengikuti ujian nasional, dan terdiri dari 3 ruang yaitu ruang 22, ruang 23, dan ruang 24. Selain saya dihadiri juga 5 pengawas yang lain yitu; 2 pengawas dati MTs Islamiyah Blimbing Paciran (termasuk saya,) 2 lagi pengwas dari MTs Mazro'atul Ulum Paciran, dan 2 dua pengawas lagi dari SMP Al-Amin Tunggul Paciran.

Berikut ini adalah situasi pada saat ujian berlangsung mulai hari Senin hingga Kamis:





10 comments:

Aryadevi said...

apik bu, nuansa hijau...

tomo said...

Semoga lulus kabeh dengan nilai memuaskan

Mhya said...

@all; makasih

Blogger said...

waha iy sudah selesai y mbak
mudah2an lulus dengan hasil yang memuaskan y mbak
sekedar informasi bannernya sudah saya pasang dari dulu ko mbak tadi baru ngcek komen link exchange eh belum dibalesain hihi..
Sukses Slalu!

richo said...

wah memang lagi rentetan UN.... tinggal deg2an nunggu hasil nih....

Rinda said...

wah adeQ juga baru beres UN,moga ade2 yg lain juga bisa lu2s semua,,amien y robal alamin

Blogger said...

absen aja ne mbak ngimbangin mbak unieq hihi..
haduh..susah buat ngejeasinnya mbak pokoknya
always dag dig dug ser...hayah!
Sukses Slalu mbak!

Dimas said...

tinggal tunggu hasilnya aja deh lagi..hehe..

richo said...

UN selesai....... pusing baru di mulai heheh

Mhya said...

@bunglon; iya, makasih,-
@richo; betul itu sob,-
@rinda; moga lulus juga ya, Amiiin.-
@dimas; iya neh...