Saturday, April 3, 2010

TAG BLOG DARI SAHABAT

Alhamdulillah akhirnya tuntas juga deh PRnya. kerjaan ini diberikan oleh sahabat Bunglon blog Indonesia untuk ngerjain unieqblog meskipun sedikit memaksa tapi tak apalah itung-itung lagi sharing profile aja, meski agak gimana gitu...habisnya sudah ditutupi dibuka lagi. Sebenarnya siapa sih yang pertama kali ngasih ide kayak  gini? dan ini sudah melanda pada semua pemblogger lho, yang belum tunggu aja bentar lagi juga kebagian.... biasanya sih aku yang ngasih PR (hehehe.....) tapi kali ini aku deh yang kena imbasnya heeeempt.SEMANGAAAAT! .PR ini adalah Tag Blog yang berupa 10 pertanyaan tentang kehidupan pribadi aku.
Tag Blog ini difungsikan agar sesama blogger bisa saling mengenali sahabatnya, siapa tahu kalau ada yang hilang kan bisa dicari hehehe...lagi pula kalau kita bersilaturrahmi lebih mudah mengenali authornya, bukan begitu sobat...

Oke deh langsung aja aku jawab pertanyaan-pertanyaan ini.......

1. Siapakah diri anda di rumah......?
Aku adalah anak bungsu dari tujuh bersaudara yang ada, karena satu saudaraku telah meninggal dunia dan satu lagi diadopsi orang  jadi semua saudaraku delapan (keluarga besar nih...), tapi di rumah tinggal bertiga aja (aku, mbak dan ibu), semua sudah pada married tinggal aku aja yang belum hikhik dan bapak aku juga sudah almarhum.

2. Siapakah diri anda disamping rekan.....?
Rekan yang mana nih....kalau di sekolah aku adalah seorang pendidik, tapi kalau di rumah aku adalah seorang teman yang enak diajak ngomong/curhat, dan aku orangnya supel, cantik, imut de el el deh...(narsis amat  hehehe, tapi bener lho katanya temen2 aku sih) karena aku orangnya suka bercanda gitu tapi pasti.

3. 5 benda apa yang anda inginkan tapi belum tercapai......?
Apa yah....kalau bilang banyak berarti gak bersyukur, kalau bilang gak ada berarti munafik donk karena pada dasarnya setiap manusia itu tidak pernah puas dengan apa yang diperolehnya iya kan.....aku tawar 2 aja kali yah yaitu laptop dan sepeda baru dah itu aja.

4. Siapa nama pasangan anda......?
 Ada deh..........

5. Ceritakan 5 perkara yang anda sukai dari pasangan anda.....?
  •  Setia
  • Jujur
  • Bretanggung jawab
  • Taat beribadah
  • segalanya deh buat aku
6. Tanggal berapa anda nikah.........?
 Tanggalnya sih belum pasti, tapi Insyaallah tahun depan ....(Do'akan ya...)

7. Apakah kenangan terpahit bersama pasangan anda......?
 Kalau sama yang ini kayaknya gak ada deh....karena dia baiiik banget.

8. Lagu tema cinta anda......?
 KANGEN by Dewa 19
"semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rasa ingin jumpa, percayalah padaku akupun rindukan mu ku ingin pulang, melepas semua kerinduan yang terpendam....."

9. Perubahan apa yang anda inginkan dari pasangan anda.......?
 Gak ada, dia sudah pas sesuai dengan porsinya hehehe (maksunya yang aku harapin).

10. Terakhir ini adalah saatnya membagi-bagikan pada 10 sahabat yang lain......
Nah ini dia sahabat-sahabat aku yang kejatuhan Tag Blog selanjutnya adalah.....
  1. Asrizal
  2. Tomo
  3. Maswardi
  4. Ukhrazone
  5. Mega
  6. Sebuah catatan
  7. House of faqila
  8. Yafi-site
  9. Mancagok
  10. Today hot topics
Bagi sahabat-sahabat yang telah tercantumkan mohon bdengan ikhlas dan rendah hati untuk bersedia menerima tag blog ini ya....please deh...kalian kan baik....^___^.....

18 comments:

Radhitya Notes said...

Selamat udah nyelesaiin Tugasnya mbak... hihihihihihihi
kunjungan pagi...
minta jajannya dongks....
hihihihihihi

fanny said...

wah, kena peer ini juga ya. selamat deh

Anonymous said...

waha mbak dpt tag dari bunglon yach..
sama mbak saya malah belum kelar hehe..
selamat dikerjain ya mbak..

Blogger Manja said...

wah.. terimakasih sudah ditag disini :) hi.. hi... mohon waktu untuk mengerjakannya :D

salam
kangtatang

Mhya said...

@goresan tinta; iya neh, makasih...
@kang tatang; sama-sama....

kang tejo said...

wah selamat juga mbak akhirnya da beres tu tugas hehehehe..

yg dapat tugas ayp dikerjain hihihi

Blogger said...

echem....
waha selesai juga PR nya wee terpaksa ya mbak
ya kalo g dipaksa kan g bakalan mo di ungkapkan sendiri ya to hehe....
wehe sodaranya banyak y mbak, tak doain biar cepet berumah tangga jagan lupa undanganya..
Sukses Slalu!

Unknown said...

Kita jadi mengenal lebih dekat bersama unieqblog. Mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi melalui blogging. Semoga sukses dan enjoy selalu.

kira said...

ya, semua pertanyaan nya dijawab dengan benar, selamat anda mendapat hadiah piring cantik...

UMS EDUKASI RSBI said...

he..he.. entahlah saya termasuk yang tidak rajin ngerjakan pr, gmn ya...

Phuad said...

ahahaha...
ak smpe saat ini belum pernah kena tag..
wkwkwkw...

Admin said...

hmmm tugas Tag lagii nihh

Dimas Jr. said...

mampir ya keblog baru....
blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya...

Blogger said...

ronda mlm disni juga mbak..
situasai aman...
lanjut...

SyahidaComputer said...

Selamat ya .. dah nyelesaiain tagnya ...
TETAP SEMANGAT ...

Dimas said...

selamat ya tag nya udah selesai dikerjakan...

Mhya said...

@all; trimakasih untuk semuanya ya yang telah mendukung aku dalam meramaikan dunia blogger....

Rizkyzone said...

aq juga dapet tag ini tp belum sempat mengerjakan