Sunday, May 15, 2011

DEMAM BRIPTU NORMAN

Mau jadi artis? selebritis? maupun orang terkenal,sekarang mudah saja. Banyak jalan menuju Roma istilahnya. Seperti yang dilakukan oleh seorang Briptu Norman, Udin sedunia sekarang banyak digandrungi oleh masyarakat kita yang gila akan ketenaran. Itu merupakan salah satu contoh yang terjadi saat ini. 


Setelah yang sebelumnya muncul video Jojo & Sinta dan masih banyak lagi. Apalagi sekarang makin marak orang mengupload aktivitas dirinya ke internet dengan tujuan agar bisa dikonsumsi khalayak ramai. Banyak sudah akibat dari kecanggihan teknologi ini sehingga perbuatan masyarakatpun makin tak terkendali. 

Sebenarnya hal ini siapakah yang patut untuk disalahkan? dan apakah itu salah? Yah bisa saja kalau aktivity tersebut gak bermanfaat bagi khalayak ramai, akan tetapi kalau yang dilakukan itu bisa dijadikan sebuah prestasi yang positif , why not? Itu semua tergantung dari usernya dan pengkonsumsinya tentunya, bisa jadi menurut kita baik tetapi menurut orang lain gak baik dan begitu sebaliknya. 

Akan tetapi di dunia maya ini kita bebas tanpa batas, apa pun yang kita kehendaki bisa kita wujudkan dengan sekali niatan saja, asalkan itu baik dan benar. Oleh karena itu janganlah kita ragu untuk mengapresiasikan prestasi kita selama yang kita lakukan itu bermanfaat baik bagi kita maupun orang lain. Seperti briptu Norman mendadak jadi artis yang mahal, ataupun yang lainnya.

Oke guys, silahkan apresiasikan prestasi yang kalian punya "Semoga sukseS"

No comments: