Tuesday, April 26, 2011

MENCARI SAUDARA HILANG

Sebelumnya saya minta maaf, mungkin postingan kali ini bisa dikatakan menyimpang dari tema yang ada. Tapi sesungguhnya postingan kali ini adalah saya ingin membantu menemukan salah satu anggota keluarga yang hilang. Yaitu yang bernama Mohammad Siswahyudi dari keluarga bapak Ahmad Muhtadi yang sekarang sudah almarhum dengan ibu Misfah. 

Singkat cerita Yudi panggilan kami dulu itu diasuh angkat oleh keluarga ibu Jito dari Malang. Kemudian kami kehilangan jejaknya sampai sekarang kami belum menemukannya. Ibu Misfah sekarang sudah sangat tua dan sakit sehingga sudah gak bisa jalan lagi. Setiap hari ibu Misfah selalu memimpikan anaknya Yudi pulang ke rumah, sampai-sampai beliau sering menghayal kalau Yudi sudah kembali ke rumah diantarkan oleh saudaranya seperti gambar yang diatas itu. Yudi mempunyai 8 saudara yang masih hidup. Yaitu Mohammad Slamet, Himmatul Ulya Nur Kholidati, Zuhrotul Mawaddah, Istikmalah, Ahmad Falihin, Mohammad Siswahyudi, dan Anik Ulumiyah.

Saudara-saudara Yudi seperti yang terlihat dibawah ini:


Ibu Misfah


Tolong yang membaca informasi ini jika mengenal Mohammad Siswahyudi mohon untuk diinformasikan ke alamat blog ini atau ke Facebook yang tertera di blog ini. Untuk informasinya sebelumnya disampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya.

No comments: