Tuesday, April 12, 2011

HASIL PEMBINAAN DAN SOSIALISASI GURU DARI FKGP

Forum Komunikasi Guru Profesi (FKGP) Kabupaten Lamongan yang belum lama ini berdiri, setelah adanya guru-guru yang terjaring sertifikasi, baru-baru ini tengah mengadakan Pembinaan dan Sosialisai AD, ART dan Program Kerja. 


Pembinaan dan Sosialisasi ini berlangsung pada tanggal 3 April 2011 s/d 8 Mei 2011 dan di hadiri langsung oleh bapak Rusdi dari Mapenda Lamongan. Dalam pembinaan dan sosialisasi ini beliau menginformasikan tentang Impassing Guru non PNS.

Impassing guru non PNS harus memiliki persyaratan seperti halnya yang disyaratkan pada guru sertifikasi, dan Impassing ini akan dituntaskan pada tahun 2011. Impassing ini berlaku pada semua guru madrasah tanpa terkecuali selama memenuhi persyaratan. Dan diinformasikan pula bahwa impassing ini tidak ada hubungannya dengan PNS.

Guru yang sudah memenuhi persyaratan yang telah disampaikan oleh KEMENNAG supaya segera menyerahkan berkas-berkas yang diperlukan. Perlu diketahui bahwa dalam impassing ini tidak ada tunjangan khusus seperti pemberitaan yang telah beredara. Akan tetapi di impassing ini akan diberikan status golongan bagi guru swasta yang telah disertifikasi. Status golongan ini mulai pada pangkat 3A s/d 4A.

Bagi guru yang belum memiliki SK impassing, baik yang sudah proses maupun yang belum proses, supaya mengajukannya lagi melalui KEMENNAG agar bisa segera diproses.

No comments: