Thursday, March 24, 2011

ARTI SUKSES DALAM KEHIDUPAN

Sukses merupakan idaman setiap orang. Kunci sukses seseorang adalah dengan belajar untuk bisa maju kedepannya dan selalu siap memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dilakukan. Sukses bisa diraih oleh siapa saja selama kita mau berusaha untuk menggapainya. Sukses bukan berarti tak pernah gagal, akan tetapi sukses merupakan sebuah perjuangan dari kegagalan. 

Kesuksesan bisa kita capai kalau kita menjalaninya dengan penuh ikhlas dan tak kenal lelah. Sehingga hidup kita bisa damai, tenang, tentram dan bahagia. Kadang-kadang kita selalu merasa gagal dalam mencapai sesuatu yang kita inginkan, itu merupakan hal yang wajar. Karena sesuai dengan sifat manusia yang selalu merasa tak pernah puas dengan apa yang telah dicapainya.

Oleh karena itu untuk menghindari sifat-sifa seperti itu, maka kita harus selalu mensyukuri nikmat Allah SWT. yang telah diberikan pada kita.

Sukses bukanlah takdir, melainkan sebuah pilihan hidup yang harus kita pilih agar kita bisa semangat dalam menjalankannya. Karena sukses itu sendiri adalah sebuah perjalanan hidup yang berkesinambungan, yang selalu kita harapkan lebih baik darisebelumnya.

Sukses selalu buat pembaca, see U........

2 comments:

Anonymous said...

iya bu bos...salam sukses untuk kita

Mhya said...

thanks pak boz....