Saturday, August 14, 2010

POSTING - POSTING

Assalamu'alaikum wr. wb.....

Selamat pagi.........
Selamat siang........
Selamat sore.........
Selamat petang.......
Selamat malam.......

iiiiihh... kebanyakan selamat deh....... padahal selamat kan cuma satu yaitu pak selamet, tetangga gw gitu.... hehehe...

Ok deh kita lanjut posting kali tidak membahas yang serius-serius, tapiii kita rada nyantai dikit gitu..... kenapa demikian???? karena aku lagi boring dan pinginnya yang enjoy-enjoy aja........


Kalau kita lihat dari judulnya "POSTING-POSTING" tentu sekarang kita akan membahas tentang postingan. Sebenarnya dalam hal ini gak ada yang special ciii tapi aku hanya ingin bercuap-cuap aja bahwa setiap kali aku melihat, membaca postingan para sahabat pada saat blogwalking itu sangat bervariatif sekali. Ada yang cara berpostingnya itu seperti penyiar radio (yang tiap hari ketemu), ada yang seperti penyiar televisi, ada yang seperti reporter berita, ada yang seperti bapak/ibu guru (hehehe..), ada yang bersifat menggurui, ada yang bersifat menyampaikan, ada yang bersifat bersahabat, ada yang bersifat mengajak De eL eL.....itu bisa membuat aku terinspirasi dalam menulis postingan kali ini. Mereka menyampaikan apa yang mereka punya tentu telah difokuskan atau disesuaikan dengan tema blognya masing-masing, akan tetapi tak lepas dari itu semua mereka juga mempunyai sifat dan karakter personal (dalam sehari-harinya) yang telah ditampilkan.

Sebenarnya hanya itu yang ingin aku sampaikan dalam mengisi kekosongan ide hihihihihik......... mau gimana lagi dari pada lama gak update, yaudah apa aja deh.......

Akhir kata........
Selamat beraktifitas seperti biasa dan terimakasih atas kunjungannya ke blog aku yang jauh dari kesempurnaan....

See U again...
Wassalamu'alaikum wr. wb....

No comments: