Tuesday, December 29, 2009

KERINDUAN


by NIk's File
Malam gelap terasa direlung hati
Pikiran terbang menerawang keangkasa
Tiada lagi kesejukan di dada ini
Dimanakah keceriaan yang pernah ada

Aku rindu canda tawaku
Aku rindu senyuman yang menghiasi wajahku
Aku rindu kehangatan yang pernah ada
Aku rindu kebahagiaan yang pernah ada

Wahai malam..................
Dimanakah semua itu yang dulu ada???

Kini aku hanya bisa termangu
merenungi semua yang pernah terjadi

Hatiku jadi hampa bagaikan layang-layang tanpa kendali
Anganku terbang tanpa arah bagaikan AdamAir
Yang lenyap tertutup awan hitam

Aku lelah dengan keadaan yang menghmpitku
Aku ingin suasana baru
Aku ingin jadikan hari-hariku bahagia selalu

Oh......malam,,, berikan aku kesejukanmu
Tubuhku yang menggigil kedinginan
Namun hatiku laksanan api yang membara
Tiada kesejukan sedikitpun

Kepalaku terasa berat
Seberat hidup yang kujalani
Gundah kulana terasa
Hingga kehampaan yang menyelimuti

Ingin kurabahkan tubuhku ini
Tapi kemana????
Tiada lagi tempat bersandar
Tiada lagi tempat bernaung

Meski demikian aku akan terus menanti
pancaran mentari yang kan menggantikanmu
Hingga aku bisa berdiri tegak
Dan berseri laksana mentari pagi

No comments: