Friday, December 31, 2010

HAPPY ENDING

Assalamu'alaikum wr. wb.

Ibarat sebuah cerita yang mengkisahkan drama lika-liku kehidupan yang tak pernah ada habisnya, maka disepanjang tahun 2010 ini merupakan sebuah perjalanan yang menganhantarkan kita pada sebuah tahapan kehidupan yang menceritakan kejadian-kejadian yang menyenangkan. Sehingga bisa dikatakan akhir tahun yang menyenangkan atau happy ending.

Sebuah harapan besar pun sebagian telah terwujud dengan sangat menyenakan, akan tetapi kita tak cukuplah puas sampai disini saja. Oleh karena itu masih diperlukan banyak perubahan-perubahan untuk perbaikan kedepannya.

Hal yang baik kita lakukan di akhir tahun ini seharusnya adalah berfikir dan merenungi perbuatan-perbuatan yang gak baik yang masih kita lakukan sepanjang tahun ini. Seharusnya kita menyesali perbuaan kita, akan tetapi justru kira lalai dengan dosa-dosa yang telah kita lakukan dengan berfoya-foya dijalanan dan tak kenal arah dan tujuan, hanya demi kesenangan yang sifatnya fana belaka.

Beruntung bagi kita yang berada di rumah dengan merenungi dir, menangis, meratapi kesalahan-kesalahan yang telah kita perbuat sepanjang perjalanan tahun 2010 ini. Karena pada dasarnya dengan bertambahnya  tahun yang salalu menghadang kita, maka bersamaan dengan itulah berkurangnya usia kira dihamparan dunia ini. Hal ini bisa kita mengerti kalau kita mau berfikir dan merenunginya.

Akhir kata Semoga Allah SWT selalu mengampuni dosa-dosa yang kita perbuat selama ini



Wassalamu'alaikum wr. wb.




No comments: