Monday, July 13, 2009

SENDIRI

Sendiri...................

Ribuan hari aku menantimu.........
Jutaan wktu aku mengharapmu,,,,,,,,,
Namun kau tak pernah peduli yang kurasakan
Kau hilang terbawa arus deras gelombang kehidupan

Disini........ tempatku bersandar..........
Bergantung pada nasib agar iba,,,,,,,,,,,
Namun,,,,,, ta'ada lagi kebahagiaan yang menghampiriku

Aku tersadar dari mimpi yang berkepanjangan
Ternyata kau t'lah hilang ribuan hari lamanya

Kini,,,, aku berdiri tegak dan melangkah..........
Dan terus melangkah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Menelusuri jalan-jalan penuh duri berkepanjangan
Tanpa alas kaki yang menghiasi kaki indahku,,,,,,,,,
Sanggupkah aku,,,,,,,,,,, tanpa kau disisiku,,,,,,,,,,,,,,

by NIk's File

2 comments:

Phuad said...

ak kira laguny SO7
Ituu akuu..
haha..

Mhya said...

hahaha,,,ada ada aja,,,,,