Tuesday, June 16, 2009

Busyet............dengan Cinta..........

Tatapan matamu yang begitu tajam
Buatku bingung akan keadaan
Terbesit tanda tanya besar dalam hati
Sebenarnya apa yang kau rasakan..............

Benarkah kau........ jatuh cinta......... padaku???
Aku harap itu salah...... aku ingin tetap bersahabat denganmu
Yah.........hanya bersahabat, sekarang, besok, dan seeterusnya.........

Entahlah........... sampai kapan aku seperti ini.........
Rasanya sangat sulit untuk menumbuhkan cinta
Mungkin aku sudah tak percaya lagi dengan cinta...............
Terlalu sering aku sakit karna..........

Cinta tlah membuatku lumpuh tak berdaya.............
Cinta hanya menyengsarakanku saja.............
Busyet...........dengan CINTA............
Patah hati CAPEK DEeehhhhhhhhh...........



Puisi tersebut untuk someone yang slalu menyakitiku

No comments: